Meski Sulit, Tapi Inter Percaya Diri Dapat Mengontrak Lukaku

Menurut laporan dari Gazzetta.it, Inter tetap yakin bahwa mereka akan dapat mengontrak Romelu Lukaku dari Manchester United meskipun Setan Merah tetap bertahan dengan tuntutannya senilai € 75 Juta.

Piero Ausilio segera terbang ke Manchester untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan klub Liga Premier itu yang rencananya diagendakan pada hari Kamis waktu setempat.

Inter sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lukaku dan ingin menjelaskan kepada United bahwa mereka sangat tertarik pada Bomber asal Belgia itu.

Conte telah menjalani latihan pra musim selama Tiga hari di kamp lugano, Swiss tetapi Lukaku maupun Edin Dzeko belum bisa bergabung.

Lautaro Martinez belum bisa ikut berlatih karena masih Liburan musim panas yang tertunda pasca kejuaraan Copa Amerika Brazil, dan dikeluarkannya Mauro Icardi dari latihan taktis, berarti hanya Matteo Politano satu-satunya penyerang utama tim yang tersedia saat ini.

Inter akan menghadapi Manchester United di Singapura pada Tanggal 20 Juli, dan Lukaku berharap bisa bermain untuk Nerazzurri ketika pertandingan persahabatan itu tiba.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*