Meski Tak Bermain Cantik, Inter Bulan Ini Jauh Lebih Kejam & Solid Ketimbang 2 Bulan Lalu

Saat ini Inter Milan benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan penampilan mereka Dua bulan lalu, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

Nerazzurri jauh lebih solid dan lebih kejam, di mana mereka juga telah mencapai tingkat kedewasaan yang tidak mereka tunjukkan sebelumnya.

Menyusul kemenangan tandang 2-1 tengah pekan kemarin atas Hellas Verona, sang pelatih Inter, Antonio Conte memuji pasukannya atas sikap yang mereka tunjukkan saat meraih kemenangan ketujuh secara berturut-turut di ajang Serie A.

Segalanya benar-benar berbeda, di mana Inter dengan meyakinkan meraih hasil positif secara konsisten meskipun mereka tidak bermain cantik.

Untuk pertama kalinya sejak November 2018 lalu, Nerazzurri sukses memenangkan tujuh pertandingan secara berturut-turut. Raupan 21 poin Nerazzurri secara beruntun ini telah meningkatkan raihan poin mereka menjadi 33 poin setelah 14 pertandingan dimainkan, berjarak satu poin dari posisi puncak yang ditempati AC Milan.

Berikutnya, Inter siap melanjutkan tren luar biasa ini dengan menjamu Crotone pada 3 Januari 2021 di Stadio Giuseppe Meazza.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*