Meskipun Baru Dua Bulan, PSG Segera Permanenkan Icardi

PSG memutuskan untuk meningkatkan status Mauro Icardi yang dipinjam dari Inter Milan menjadi permanen meskipun baru bermain DUA bulan.

Meskipun Juara liga Prancis itu memiliki waktu hingga akhir musim untuk mengaktifkan opsi mempermanenkan Icardi sebesar 70 juta Euro, namun karena penampilannya yang luar biasa telah meyakinkan raksasa Prancis itu untuk membuat keputusan meskipun hanya dua bulan.

Tuttomercatoweb mengklaim bahwa PSG siap mengadakan pertemuan dengan Inter antara bulan Desember dan Januari, karena mereka ingin mengamankan tanda tangan Maurito segera sebelum tim lain bisa masuk.

Istri dan agennya, Wanda Nara telah mengungkapkan pada hari Senin bahwa suaminya bisa saja bergabung dengan sang rival, AC Milan, tetapi ia menegaskan langkah ke Paris Saint Germain adalah yang terbaik untuk karir suaminya.

“Kami punya peluang untuk pindah ke Milan,” katanya pada Tiki Taka, seperti dilansir Football Italia.

“Secara pribadi itu akan menjadi pilihan yang lebih nyaman untuk tinggal di Milan, tetapi tim seperti PSG telah menjadi keputusan terbaik dalam karirnya.

“Pindah ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya karena alasan keluarga. Tapi langkah ini demi kepentingan karier Mauro.”

Icardi telah mengoleksi Tujuh gol dan Satu Assist untuk PSG sejauh musim ini, termasuk Dua gol pada akhir pekan tadi ketika Les Parisiens meraih kemenangan fantastis atas rival mereka, Marseille.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*