Meskipun Icardi Tampil Kuat Bersama PSG, Inter Tetap Bahagia

Menurut sebuah laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport bahwa meskipun performa awal musim yang kuat Icardi di PSG, namun Nerazzurri tetap senang.

Tidak ada seorang pun di Inter Milan yang menyesalkan kepergian striker Argentina, Mauro Icardi pada musim panas lalu ke klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain, meskipun Dia tampil mengesankan dengan mencetak 9 gol dalam 10 penampilan awalnya di musim ini.

Laporan tersebut merinci bagaimana manajemen Nerazzurri merasa bahwa hubungan antara mereka dengan striker berusia 26 tahun itu tidak dapat diperbaiki lagi. Selain itu, mereka juga merasa bahwa keretakan hubungan antara Icardi dan pemain lainnya di klub terlalu parah dan tidak akan mudah diperbaiki.

Dengan demikian, Inter Milan berharap pemain terus dapat meyakinkan petinggi PSG dengan kemampuannya, sehingga mereka akan mengaktifkan opsi pembelian sebesar € 65 juta demi menghasilkan lebih banyak pendapatan dan menutup bab sejarah mereka untuk selamanya. Ada rumor yang muncul bahwa PSG bahkan berniat mengaktifkan opsi beli pada bulan Januari ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*