Meskipun Kalah Dari Juve, Roberto Mancini Sangat Memuji Inter

Pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini telah berbagi kebahagiannya atas kemajuan yang dibuat oleh Inter Milan, meskipun faktanya Nerazzurri menderita kekalahan pertama mereka musim ini dari Nyonya Tua kemarin.

“Itu adalah pertandingan yang intens, pertandingan antara kedua kubu ini berbeda dengan yang lainnya. Juve dan Inter sudah kuat selama bertahun-tahun. Juve kuat dan di Liga Champions, dan mereka membaik, bahkan saat tampil di tandang, mereka selalu berusaha untuk menang seperti yang telah mereka lakoni di Madrid, “Mancini menjelaskan dalam konferensi pers menjelang pertandingan Italia mendatang.

“Inter juga semakin membaik. Sepertinya mereka sudah menjadi tim yang hebat. Inter bermain sejajar dengan Barcelona tetapi tidak berhasil di pertandingan pertama melawan Slavia Praha.”

Dia menyimpulkan dengan membahas ketidakhadiran Stefano Sensi di pasukannya setelah mengalami cedera saat laga Derby D’Italia.

“Kami tidak akan memanggil siapa pun untuk menggantikannya (Sensi). Mungkin lebih baik bahwa cedera ini terjadi sekarang karena ada waktu baginya dan Lorenzo Pellegrini untuk pulih menjelang EURO musim panas mendatang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*