Meskipun Masuk Dalam Daftar Skuat Inter, Icardi Tetap Bukan Bagian Proyek Conte

Inter Milan baru-baru ini mengumumkan secara resmi daftar Skuat Nerazzurri, termasuk salah satu di dalamnya ada nama Mauro Icardi yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 7.

Meskipun masuk dalam daftar tersebut, namun Striker Argentina berusia 26 tahun itu tetap bukan bagian dari proyek Conte dan ia tidak akan dipanggil untuk pertandingan pembuka Serie A melawan Lecce. Klaim dari Gazzetta dello Sport

Masa depannya jauh dari Nerazzurri. Inter tetap teguh pada keputusan yang dibuat sebelum kamp pelatihan di Lugano. Dimasukkannya Mauro Icardi dalam daftar 25 pemain untuk Serie A hanyalah semacam syarat untuk menghindari konskuensi hukum apa pun dari pemain.

Beberapa postingan akun media sosial milik Icardi, baik berupa foto dan video, mengindikasikan bahwa jelas Mauro Icardi tetap ingin bertahan di Inter. Meskipun sikap Inter dalam masalah ini tegas, namun Maurito yakin bahwa ia dapat merubah keputusan Conte dan menjadi bagian penting di ruang ganti.

Hubungan dengan rekan satu timnya tetap baik seperti saat pesta ulang tahun Lautaro beberapa hari yang lalu, dengan banyak pelukan dan senyum.

Beberapa postingan di Instagram seperti “Satu tahun lagi bersama,” dan kemudian postingan lainnya: “Liburan sudah berakhir, saya bersiap untuk mengantar anak-anak kembali ke sekolah dan juga kembali ke stasiun TV.” Adalah sebuah sinyal kuat dari Icardi dan Wanda bahwa mereka tidak berminat untuk angkat kaki dari Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*