Milan, Inter, Dan Barca Siap Saling Tikung Demi Sensi

Stefano Sensi telah membuktikan bahwa dia mampu untuk bersaing di panggung internasional, setelah tampil mengesankan membela Timnas Italia di bawah asuhan Manchini.

Meskipun ia bermain melawan tim yang relatif lemah Liechtenstein, bintang Sassuolo itu telah tampil meyakinkan dalam pertandingan tersebut dan juga tampil bagus saat debutnya pada akhir November lalu melawan Amerika Serikat.

Dia merupakan pemain favorit pelatih Roberto Mancini, bahkan ia telah jatuh cinta sejak Sensi masih bermain untuk Cesena ketika Mancini memantaunya sebagai pelatih Inter bersama Ausilio waktu itu.

Saat ini, Manchini menjadikannya pemain kunci di lini tengah Azzurri, dan dia melakukan kinerja yang sangat baik sebagai gelandang muda.

Pengintai Milan telah mengawasi Stefano selama berbulan-bulan, di mana Leonardo serius untuk dapat merekrutnya pada Januari lalu, tetapi operasinya digagalkan oleh Sassuolo yang tidak ingin menjual pemain terbaik mereka di pertengahan musim. Tetapi, pada Juni ini kepindahannya akan terbuka setidaknya dengan harga antara € 20-25 juta untuk biaya transfer yang ditetapkan oleh Presiden Squinzi.

Inter adalah salah satu tim yang  juga tertarik pada Sensi dan terus mengikuti perkembangnnya. Sementara itu CEO Sassuolo, Carnevali telah mengkonfirmasi bahwa Barcelona sedang memantau kemajuan Stefano.

Mungkin akan terjadi saling tikung di antara ketiga kontestan tersebut, karena posisi Milan belum aman dan balapan masih terbuka lebar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*