Milik Jadi Target Utama Inter Pada Mercato Januari

Inter Milan benar-benar serius ingin menambah satu Striker lagi sebagai pelapis Romelu Lukaku dan juga untuk memberikan opsi alternatif berkualitas kepada Pelatih Antonio Conte di barisan ujung tombak skuadnya.

Menurut laporan dari Tuttosport, bahwa Striker Napoli, Arkadiusz Milik ditetapkan menjadi target utama Inter pada bursa transfer Januari.

Milik mungkin tidak hanya menjadi striker pilihan keempat Inter, tetapi ia juga berpotensi menjadi pengganti Lautaro Martinez, yang telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Namun, tidak akan mudah bagi Nerazzurri berurusan dengan Napoli, di mana Presiden dan pemilik mereka, Aurelio De Laurentiis menginginkan mahar tidak kurang dari € 25 juta untuk dapat melepas Striker timnas Polandia itu, sementara Inter Milan tidak siap untuk menghabiskan lebih dari € 20 juta di tengah kondisi krisis akibat Covid-19.

Untuk dapat mengajukan tawaran konkret, klub Nerazzurri terlebih dahulu harus melakukan penjualan pemain. Matias Vecino, yang disukai Napoli dan Torino adalah salah satu pemain yang bisa dijual. Christian Eriksen dan Radja Nainggolan juga bisa dijual.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*