Minat Inter Pada Olivier Giroud Kembali Menyala

Minat Inter Milan pada Striker Chelsea, Olivier Giroud ternyata belum padam, bahkan perburuan pemain veteran itu bakal kembali digenjot di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Dengan kesepakatan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa pemain internasional Prancis itu bakal menandatangani perpanjangan kontraknya dengan The Blues, menurut laporan dari FcInterNews.it.

Inter, Juventus, dan Roma sama-sama telah menyalakan kembali minat mereka pada pemain berusia 34 Tahun itu, dan bahkan mereka telah memulai kontak baru dengan rombongan agen Giroud dalam beberapa pekan terakhir.

Antonio Conte mengenal Giroud dengan sangat baik, mengingat ia pernah melatihnya kala menangani Chelsea, dan melihatnya sebagai opsi pelapis yang berkualitas bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Giroud sendiri sebenarnya tertarik dengan gagasan pindah ke Serie A, karena dia yakin dia masih memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Giroud akan siap pindah jika ada yang menawarinya kontrak berdurasi Dua tahun.

Dia telah mencetak 11 gol dalam 26 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*