Minimal Inter Akan Rekrut Dua Gelandang Musim Panas

Inter akan merekrut setidaknya dua pemain gelandang selama jendela transfer musim panas menurut laporan dari surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport.

Salah satu pemain yang menjadi perhatian Inter adalah Nicolo Barella dari Cagliari. Gelandang Italia itu adalah salah satu protagonis dari kemenangan 2-1 Rossoblu atas Inter baru-baru ini dan telah lama diincar oleh Nerazzurri.

Barella berbagi agen dengan gelandang Inter Radja Nainggolan yaitu di Alessandro Beltrami, dan Inter punya kesempatan untuk bertemu dengan Beltrami di pertandingan waktu itu.

Pemain lain yang menjadi perhatian Inter adalah bintang Barcelona, Ivan Rakitic. Gelandang berkualitas yang sukses membantu kroasia melenggang hingga runner-up di Piala Dunia musim panas lalu, telah dikaitkan dengan Inter selama beberapa minggu terakhir dan akan cocok dengan strategi transfer Inter menjadi pemain besar dengan banyak kualitas dan kepribadian.

Sehubungan dengan perekrutan gelandang baru Frenkie de Jong ke Barca dan Adrien Rabiot tampaknya akan mengikutinya, sehingga Rakitic yang akan berusia 31 minggu depan, akan menemukan waktu bermain yang berkurang, dan dapat menyebabkan dia mencari langkah menjauh. Dengan demikian akan membuat segalanya lebih mudah bagi Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*