Miroslav Klose: Penampilan Inter Mengejutkan Saya, Khususnya Sensi

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, mantan striker Lazio, Miroslav Klose telah berbicara tentang perburuan gelar Serie A musim ini.

“Sebelumnya Juventus tidak punya saingan kuat, tetapi sekarang Inter dan Napoli semakin mendekati mereka. Performa Nerazzurri mengejutkan saya musim ini, khususnya Stefano Sensi. Dia beradaptasi dengan cepat meskipun dia belum pernah bermain di level ini,” katanya kepada surat kabar Milan.

Dia kemudian menguraikan lebih lanjut tentang pujiannya pada Inter Milan.

“Antonio Conte adalah alasan kuat dibalik kehebatan Inter musim. Inter memiliki penyerang berkualitas dengan Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez, dan memiliki lini pertahanan yang solid dengan Diego Godin dan Stefan de Vrij. Saya senang Stefan pulih dari masalah lutut yang dia alami sejak di Lazio.”

Selanjutnya ia ditanya tentang laga Inter melawan Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.

“Melawan Dortmund akan sulit bagi Inter. Dortmund memiliki banyak kualitas dan menakutkan saat serangan balik. Prediksi saya untuk laga ini adalah imbang.”

Miroslav Klose membela Biancocelesti pada Tahun 2011 dari Bayern Munich dan ia mengabdi selama lima musim untuk Klub ibukota Italia itu, secara kesuluruhan Klose menorehkan 170 penampilan, menyumbang 63 gol di semua kompetisi. Saat ini ia menjabat sebagai menajer tim U-17 Bayern Munich.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*