Monaco Dekati Dalbert Setelah Inter Tolak Tawaran Lyon Senilai € 15 Juta

Menurut laporan dari FCIN, bahwa Inter Milan telah menolak tawaran dari Klub Prancis, Lyon senilai € 15 juta untuk Dalbert.

Saat ini Dalbert sejatinya punya peluang bagus untuk tetap berkostum Nerazzurri.

Dalam beberapa minggu yang lalu kepergiannya tampak sangat pasti terjadi sehingga pada waktu itu Inter Milan dan Lyon duduk bersama untuk memahami kelayakan operasi transfer Full-Back itu.

Sang pemain ingin kembali ke Ligue 1 tetapi kemudian belum ada yang konkret ketika klub Prancis itu terhenti dengan tawaran hanya  € 15 juta termasuk bonus. Inter, yang harus membayar persentase sebesar 20% kepada Nice dari hasil penjualan kembali Dalbert tidak setuju dengan tawaran itu, dan terus meminta lebih hingga mencapai angka 20 Juta Euro. Negosiasipun terpaksa dihentikan, sehingga Lyon beralih ke pemain lain.

FCIN menambahkan bahwa setelah penolakan itu, akan ada pertemuan yang dijadwalkan pada awal Agustus ini antara agen Dalbert dengan pelamar lainnya, yaitu AS Monaco untuk membahas transfer Dalbert. Tapi, bagaimana jika penampilan Dalbert terus mengesankan Conte? Dalam beberapa hari kedepan akan lebih jelas mengenai masa depannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*