Monaco Inginkan Mantan Pelatih Inter, Luciano Spalletti

Monaco saat ini dalam kondisi memprihatinkan, bahkan selama dua musim berturut-turut di Ligue 1. Setelah mereka selamat dari jurang degradasi musim lalu, celakanya situasi klub semakin parah musim ini, di mana mereka hanya meraih Dua poin dari 5 laga dan menduduki posisi 19 atau posisi 2 dari dasar klasmen.

Menurut media Perancis Via calciomercato.com, kemungkinan besar akan ada perubahan di kursi kepelatihan Monaco karena manajer saat ini Jardim berisiko serius untuk dipecat. Di antara kandidat potensial, nama yang paling hangat adalah mantan manajer Nerazzurri, Luciano Spalletti, yang masih terikat kontrak dengan Inter.

Pelatih yang sukses meloloskan Inter Milan ke Liga Champions itu dengan serius mempertimbangkan untuk memulai petualangan baru di Prancis. Namun, ada beberapa tim yang juga tertarik padanya, termasuk Fiorentina, yang bisa memikat sang manajer berkat proyek ambisius mereka.

Kontrak Spalletti dengan Inter akan berakhir pada Tahun 2021, dengan gaji € 4,5 juta per tahun. Jika Spalletti menandatangani kontrak dengan Monaco, maka Nerazzurri akan menghemat anggaran senilai € 9 juta, € 18 juta bruto. Oleh karena itu, situasi ini akan menjadi penting bagi Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*