Montella Segera Dipecat, Viola Prioritaskan Spalletti Sebagai Pengganti

Direktur olahraga Fiorentina, Daniele Pradè sesegera mungkin mengonfirmasi pemecatan Vincenzo Montella, seperti yang dilansir dari Football-Italia.

Fiorentina hancur ditangan AS Roma di Stadion Artemio Franchi, pada Sabtu (21/12) dini hari WIB, di mana sang tuan rumah takluk dengan skor 1-4. Dengan demikian, berarti mereka hanya meraih satu poin dalam Enam laga terakhir di Serie A.

“Ini momen yang sangat sulit, kami hanya dapat memohon maaf kepada para suporter,” kata Prade kepada Radio Bruno.

“Kami juga tidak berharap berada dalam situasi ini, jadi kami harus menganalisisnya dengan cermat. Kami akan adakan pertemuan besok, mendengar arahan dari (Presiden Rocco) Commisso dan segera menginformasikan keputusannya.”

“Presiden tidak berniat memecat siapa pun, tetapi situasinya sangat rumit.”

Ia juga menegaskan bahwa tidak mudah menemukan pengganti Montella. Sejumlah nama mulai dirumorkan bakal merapat ke Artemio Franchi. Mereka adalah Beppe Iachini, Gigi Di Biagio, dan Davide Ballardini.

Sedangkan Luciano Spalletti berada di posisi terdepan. Namun masalahnya adalah mantan pelatih Nerazzurri itu masih terikat kontrak dengan Inter Milan. Jika Viola mengontraknya, maka pihak mereka harus bertemu Inter Milan untuk membahasnya.

“Kami harus membuat keputusan terbaik untuk Florence, Fiorentina, penggemar, dan untuk kami. Benar bahwa kesabaran para penggemar memiliki batasnya,” ujar Prade.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*