Montella: Tiga Poin Akan Lebih Baik

Hampir saja gol Borja Valero mengakhiri karir Montella, namun berkat gol telat dari Dusan Vlahovic yang berlari dari tengah lapangan untuk mencetak gol mampu menghindari Fiorentina dari kekalahan. Hasil imbang 1-1 ini mengakhiri Empat kekalahan beruntun Viola di Serie A.

“Hasil yang sangat penting bagi kami. Tentu saja Tiga poin akan lebih baik, tetapi kami melawan tim yang sangat kuat.” Kata Montella kepada Sky Sport Italia.

“Dusan mencetak gol hebat dan saya bahkan berharap kami bisa memenangkannya. Ketika dia berlari, dan saya yakin dia akan mencetak gol, Saya sangat senang untuknya.”

“Kami menyadari bahwa semangat tim dapat membuat perbedaan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa jika kami memiliki pasukan lengkap, maka kami akan lebih kompetitif.”

“Menurut Saya kami tidak pantas kalah, dan setidaknya kami bermain setara dengan Inter.”

Apakah Montella merasa karirnya aman setelah mengamankan Satu poin dari Inter Milan:

“Saya tidak tahu. Saya akan selalu berada di bawah tekanan, itulah sifat pekerjaan itu. Jika klub belum membuat keputusan, meskipun ada tekanan dari luar, itu berarti mereka masih percaya pada saya. Pada saat yang sama, saya sadar bahwa Empat kekalahan berturut-turut tidak dapat diterima.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*