Montolivo: Derby? Milan Akan Menang 2-0 Atas Inter

Mantan gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo sangat yakin bahwa bekas klubnya akan memenangkan laga Derby Della Madonnina pertama musim ini atas Inter Milan dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

AC Milan berstatus tandang pada pertandingan pekan ke-4 Serie A 2020/2021. Duel panas ini bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, pada Sabtu (17/10/20), pukul 23:00 WIB.

“Secara keseluruhan, derby Milan sangat seimbang. Inter telah memulai proses untuk memangkas gap dengan Juventus dan itu membuahkan hasil. Milan juga tengah mencoba dan mereka sekarang memiliki pemain yang menentukan,” ujar Montolivo.

“Pemain kunci untuk laga hari Sabtu? Saya pikir Calhanoglu akan menjadi penentu. Dia bermain di tengah sekarang, bukan di sayap. Menempatkannya di sayap akan mubazir, dia perlu lebih dekat dengan gawang. Pemain lainnya yang juga bisa menentukan adalah Donnarumma, yang saat ini nyaris membuat kita bosan dengan keajaibannya,”

Tim Rossoneri telah kalah sebanyak Empat kali secara berturut-turut di Derby Milano, tetapi Montolivo berpikir itu akan berubah Sabtu ini:

“Prediksi? 2-0 untuk kemenangan Milan melalui gol yang dicetak oleh Ibra dan Calha.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*