Monza Siapkan Tawaran € 12 Juta Untuk Permanenkan Lorenzo Pirola

Monza telah mempersiapkan tawaran kepada Inter Milan untuk mempermanenkan bek tengah Nerazzurri, Lorenzo Pirola setelah masa peminjamannya berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Pirola mulai mendapat kepercayaan oleh pelatih Monza, Cristian Brocchi untuk mengisi peran reguler, di mana ia menjadi starter dalam Tiga pertandingan terakhir di ajang Serie B.

FcInterNews.it melaporkan bahwa presiden Monza, Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani siap mengajukan tawaran serius untuk mempermanenkan Pirola senilai antara € 10-12 juta.

Selain Monza, pemain berusia 19 tahun itu juga diminati oleh beberapa klub di Serie A, dan Inter bisa tergoda untuk menguangkan mantan bek Primavera mereka itu ditengah krisis keuangan yang melanda klub.

Penjualan Pirola setidaknya akan membantu Nerazzurri untuk mendanai pergerakan transfer mereka di musim panas ini.

Berlusconi melihat Pirola sebagai tipe bek idealnya, masih muda, berkebangsaan Italia, bertalenta, dan berwajah menarik.

Pirola melakukan debut di tim utama Inter pada akhir musim lalu, ketika Antonio Conte memainkannya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-0 Nerazzurri di SPAL. Dia juga melakukan debut untuk timnas Italia U-21 Oktober 2020 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*