Moratti: Derby Kali Ini Adalah Salah Satu Yang Terindah

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Mediaset, mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti telah merefleksikan Derby della Madonnina kemarin antara Inter Milan versus AC Milan.

AC Milan sempat memimpin di babak pertama dengan skor 2-0 berkat gol dari Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic, tetapi permainan berbalik sepenuhnya di babak kedua, di mana Nerazzurri mampu mengendalikan permainan.

AC Milan gagal mempertahankan keunggulan, sementara Inter Milan dalam tempo cepat berhasil melakukan perbaikan dan comeback yang luar biasa untuk memenangkan pertarungan dengan skor akhir 4-2, hasil yang mengangkat mereka kembali ke puncak klasemen Serie A.

“Itu adalah malam yang indah, pertandingan yang sempurna. AC Milan tampil bagus di babak pertama tetapi Inter bermain lebih baik di babak kedua di salah satu derby paling indah yang pernah ada,” Moratti memulai.

Dia kemudian membandingkan antara Antonio Conte, dan mantan manajer Inter Milan, Jose Mourinho, serta Roberto Mancini,  yang hadir di pertandingan tersebut.

“Saya tidak bisa membandingkan Conte dengan Mourinho atau Mancini, mereka mungkin memiliki beberapa aspek dan logika yang sama tetapi mereka sangat berbeda satu sama lain.”

Dia juga mengomentari perekrutan baru Nerazzurri, Christian Eriksen.

“Dia membuat Saya terkesan, meskipun hanya bermain sebentar kemarin. Dia adalah sang juara hebat dan upayanya yang membentur mistar gawang itu sangat hebat. Saya masih penasaran dengannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*