Moratti: Inter vs Barca Seperti Laga Final

Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti sangat antusias menyambut laga akbar antara Inter Milan vs Barcelona, di mana ia mengatakan bahwa duel tersebut terasa seperti laga Final.

Raksasa La Liga itu bertandang ke San Siro sebagai juara grup F, sementara Inter Milan sangat membutuhkan Tiga poin untuk dapat lolos ke fase babak gugur 16 Besar.

“Laga Inter-Barcelona selalu istimewa, untuk prestise dan untuk kualitas hebat dari kedua tim. Duel mereka selalu terasa seperti final,” kata Moratti kepada surat kabar Spanyol, Sport.

“Tidak ada yang ingin kalah, ada banyak harapan dari kedua belah pihak, dan saya yakin kami akan menonton pertunjukan yang hebat di San Siro.”

“Inter memasuki lapangan hanya dengan satu tujuan; yaitu menang. Jangan terlalu memikirkan hasil pertandingan Borussia Dortmund. Inter wajib menang.”

“Nerazzurri harus mengulangi performa hebat yang pernah mereka lakukan di Barcelona.”

“Barcelona juga ingin menang, tapi saya sepenuhnya yakin pada Conte. Saya sangat suka Inter yang sekarang, mereka memiliki pelatih hebat dan Skuat hebat, tetapi mentalitaslah yang benar-benar membuat perbedaan. Hari ini, berkat Conte yang telah menanamkan etos kerja keras dan berkorban, sehingga menjadikan semua pemain Nerazzurri rela mengorbankan diri mereka atas nama tim.”

“Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku adalah dua striker hebat; mereka para pencetak gol dan saling bahu membahu di lapangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*