Moratti: Sangat Indah Melihat Inter Kembali Ke Puncak, Lautaro Luar Biasa

Dalam sebuah wawancara dengan TeleRadioStereo, mantan pemilik dan presiden Inter Milan, Massimo Moratti telah berbagi kegembiraannya atas prestasi Nerazzurri yang sukses kembali ke puncak Serie A.

“Sangat indah melihat Inter kembali ke puncak. Mereka bermain dengan sangat percaya diri dan memberi saya harapan besar bahwa ini bisa berlanjut,” kata Moratti

“Conte telah memberikan kontribusi yang sangat besar, saya sepenuhnya setuju. Dia mengevaluasi semua pemain dan memanfaatkan dua strikernya.”

“Saat ini Lautaro Martinez tangguh dan memberi kesan sebagai pemain yang selalu berkembang. Tahun lalu dia mengalami musim yang cukup bagus. Dia memiliki potensi besar tetapi tidak ada yang yakin dia akan meledak.”

Dia kemudian ditanya bagaimana rasanya melihat dua mantan punggawa Juventus, Conte dan CEO Beppe Marotta berkontribusi di Inter.

“Saya dulu membawa Marcello Lippi sebagai manajer saat saya masih di Inter. Saya tidak terganggu dengan hal ini karena direktur dan manajer adalah profesional. Conte melakukan jauh lebih banyak daripada yang bisa kita bayangkan. Yang paling penting adalah dia membuat tim menang, sisanya tidak menjadi masalah.”

“Kontra Roma? Saya suka Edin Dzeko. Dia sangat kuat. Dia bisa menjadi pelapis Lautaro atau Lukaku. Dia adalah pemain yang sangat serius dan sangat baik. Saya juga suka Nicolo Zaniolo.”

“Pertandingan antara Inter dan Roma selalu asik. Roma harus mewaspadai Inter. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.”

Dia kemudian ditanya apa yang menurutnya perlu dilakukan Inter Milan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak.

“Inter harus terus berpikir seperti yang dipikirkan Conte, karena mereka harus memainkan setiap pertandingan tanpa memikirkan klasemen liga. Banyaknya pemain yang cedera seperti Barella dan Sanchez akan memungkinkan Inter untuk membuat perubahan di waktu yang tepat untuk melanjutkan dengan cara yang sama.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*