Moratti: Saya Suka Conte, Sensi Mengingatkan Saya Pada Sneijder

Mantan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti berkomentar setelah jamuan makan malam bersama dengan keluarga Zhang baru-baru ini.

Zhang Jindong tiba di Milano dan mengunjungi para pemain dan staf di kamp pelatihan Nerazzurri. Zhang Jindong bersama direktur klub dan para rombongan dari Tiongkok akan hadir di tribun di Meazza malam ini untuk pertandingan pembuka Inter Milan di Liga Champions melawan Klub Ceko, Slavia Praha.

“Mereka (Keluarga Zhang) sangat baik dan Anda melihat bahwa itu sangat penting bagi mereka untuk melakukannya dengan baik. Mereka dan Saya senang dengan situasi Inter saat ini. Saya terkesan dengan Sensi dan Antonio Conte: ada dasar untuk melakukannya dengan baik. Saya suka dengan deklarasi pelatih yang menciptakan spirit baru kepada tim.”

“Sensi? Saya pikir tidak ada yang mengira ia akan menjadi sangat kuat. Dia cerdas dan punya kecepatan. Dia mengubah mekanisme tim, mirip seperti Snejider. Jangan dulu bicara tentang scudetto, tapi ada dasar untuk memenangkan itu. Derby? Saya tidak bisa mengatakan apapun … ”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*