Moratti: Sulit Pertahankan Lautaro Martinez

Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan bahwa sulit mempertahankan pemain yang ingin pindah ke klub lain, karena Lautaro Martinez terus dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Meskipun Barca ngotot ingin mengontrak El Toro di tengah pandemi virus corona, namun direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa Lautaro tidak akan dijual kecuali mereka mengaktifkan klausul pelepasannya senilai € 111 Juta.

Sementara itu, Blaugrana telah menetapkan Lautaro Martinez sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang usianya sudah semakin menua.

Ditanya tentang pemain internasional Argentina Lautaro, Moratti mengatakan kepada Sportmediaset bahwa sulit menahan pemain yang memiliki keinginan untuk berada di tim lain.

“Lautaro-Barca? Anda tidak akan dapat menahan seseorang yang memiliki keinginan untuk berada di tempat lain,” kata Moratti, seperti yang dikutip oleh Goal.com.

Menurut Moratti, bahwa jika pemain tersebut tetap dipertahankan agar tidak hengkang, maka itu akan berdampak buruk kepada tim. Pasalnya, fokus si pemain itu sendiri kemungkinan akan selalu berada di klub yang diinginkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*