Moses: Kota Yang Nyaman, Suatu Kehormatan Bisa Menjadi Pemain Inter

Setelah menandatangani kontrak dengan Inter Milan, Victor Moses memberikan pernyataan resmi pertamanya kepada Inter.TV, seperti yang dilansir dari situs resmi Nerazzurri.

Victor Moses juga telah memilih Jersey dengan nomor punggung yang akan ia kenakan selama berpetualang bersama Inter Milan, yaitu nomor 11.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini sebagai seorang pemain Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang diberikan, saya ingin segera merumput.”

 “Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sang pelatih lagi merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan. Saya telah berbicara dengannya dan dia sudah menjelaskan proyek yang dimiliki Klub kepada saya. Saya ingin menjadi bagian proyek tersebut, saya bahagia berada di sini. Saya akan memberikan semua kemampuan saya dan ingin membantu tim. Terdapat banyak kualitas di dalam tim ini, saya ingin berkontribusi banyak di atas lapangan dan menikmati menjadi diri saya sendiri. Hal-hal tersebut sangat penting.”  

“Kota yang nyaman, sejauh ini saya menyukainya. Saya pikir, saya akan menikmati masa saya di sini dan kami akan memiliki masa depan cerah bersama-sama. Saya memiliki perasaan yang positif.” Terakhir, dia memiliki pesan yang ingin disampaikannya kepada para pendukung:

“Saya perlu waktu untuk dapat menyatu dengan tim, akan tetapi saya ingin membantu tim memenangkan laga sebanyak mungkin. Kami akan melakukan semua yang dapat kami lakukan demi meraih tujuan kami dan membuat bangga para pendukung.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*