Moses Telah Menjalani Tes Medis

Menurut laporan dari Gianlica Di Marzio, bahwa pemain Chelsea, Victor Moses telah menuntaskan tes medisnya hari ini, Selasa (21/01). Pertama-tama Dia mengunjungi fasilitas CONI dan kemudian melanjutkan pemeriksaan di klinik Humanitas, Milano sekitar Pukul 12:30 waktu setempat.

Moses, yang menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Fenerbahce, akan menjadi penandatanganan kedua Nerazzurri di bursa transfer Januari Tahun ini setelah Ashley Young, yang bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United pada hari Jumat lalu.

Sebelumnya, Inter Milan dan Chelsea telah mencapai kesepaktan untuk transfer Victor Moses dengan status pinjaman dan opsi pembelian sebesar € 10 Juta

Moses dilaporkan akan digaji sebesar € 2,5 juta bersih sampai akhir Juni ini, di mana ia dapat menegosiasikan kontrak baru jika Nerazzurri memutuskan untuk mengaktifkan opsi penebusan mereka.

Moses hanya dibatasi bermain sebanyak tujuh kali di semua kompetisi untuk tim Turki tersebut, karena cedera. Mantan pemain Wigan Athletic itu telah mencetak Satu gol dan menyumbang Satu assist dalam 504 menit di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*