Mourinho Serang Conte Soal Transfer Eriksen

Saat konferensi pers baru-baru ini, Mourinho mengecam pelatih Nerazzurri, Antonio Conte karena telah berbicara secara terbuka tentang upayanya dalam pengejaran Eriksen, dan hal tersebut sangat tidak disukai oleh Mourinho.

“Saya rasa kita sebagai pelatih harus bersikap wajar dalam menyikapi transfer pemain. Saya menyadari bahwa ini bukan jalan yang terbaik bagi Anda para wartawan. Namun, menurut saya kita sebagai pelatih harus lebih tertutup, sampai segalanya benar-benar terjadi.”

“Ketika Anda bertanya kepada saya tentang pemain A, B atau C, bagaimana mungkin saya bisa berbicara tentang tiga pemain yang bukan milik saya?”

“Ketika saya melihat orang-orang yang bertanggung jawab, berbicara soal transfer Eriksen… Saya pikir kita seharusnya tidak berbicara soal pemain dari klub lain sampai mereka telah resmi dimiliki.”

“Anda bertanya kepada saya soal Gedson [Fernandes] sejak nama itu muncul di media-media: diisukan ke West Ham, digosipkan ke Tottenham.”

“Anda bertanya apakah dia akan datang, apakah dia tidak akan datang, [tapi] saya tidak berkata apa-apa. Saya tidak memiliki apapun untuk dikatakan perihal itu. Saya rasa itu cara yang terbaik. Anda telah melindungi semua pihak. Anda melindungi klub-klub, para pemain dan Anda melindungi semuanya.”

Ketika ditanya tentang siapa yang dimaksud Mourinho, dan dia berkata:

“Saya pikir Antonio, Dia telah berbicara secara terbuka tentang transfer Eriksen. Dia merasa sangat positif bahwa Eriksen akan pindah ke Inter. Kita seharusnya tidak berbicara tentang pemain dari klub lain sampai mereka menjadi milik kita.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*