Mulai Bergerak, AC Milan Sodorkan Tawaran Kontrak 2 Tahun Kepada D’Ambrosio

AC Milan dikabarkan sudah bergerak untuk mencoba merenggut Danilo D’Ambrosio dari Inter Milan jelang pembukaan bursa transfer musim panas 2021.

Calciomercato mengklaim bahwa Rossoneri telah menawarkan kontrak berdurasi Dua tahun untuk bek Italia itu ketika mereka bertemu dengan agennya, Vincenzo Pisacane pada pekan lalu.

D’Ambrosio belum tampil sekalipun di ajang Serie A untuk Inter sejak November 2020 lalu, dan kontraknya dengan Nerazzurri akan habis di akhir musim.

Inter memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 32 tahun itu selama Satu tahun lagi, dan mereka disebut-sebut berniat mengaktifkannya.

AC Milan telah mengidentifikasi mantan bek Torino itu sebagai penguat yang ideal untuk barisan pertahanan Stefano Pioli, mengingat Diogo Dalot akan kembali ke Manchester United setelah kesepakatan peminjamannya berakhir pada musim panas ini.

Masih harus dilihat apa yang akan diputuskan oleh D’Ambrosio mengenai masa depannya, dan FcInter1908.it percaya bahwa prioritasnya adalah bertahan di Inter.

D’Ambrosio telah membuat 15 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Antonio Conte sepanjang musim ini, di mana ia sukses mencetak Tiga gol.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*