Musim Ini Inter Raih Lebih Banyak Poin Di Laga Big Match

Inter Milan sejauh musim ini meraih lebih banyak poin di laga Big Match head-to-head ketimbang rival utama mereka di ajang Serie A.

Corriere dello Sport menggarisbawahi bahwa Nerazzurri telah mengumpulkan 18 poin dari pertandingan melawan Juventus, AC Milan, Atalanta, Napoli, Lazio, dan Roma sejauh musim ini, atau lebih banyak dari torehan para pesaing mereka di Serie A.

Pasukan Antonio Conte sukses mencetak sembilan gol, dan hanya kebobolan satu gol dalam kemenangan mereka atas Juventus, Lazio, AC Milan dan Atalanta. Prestasi ini jauh lebih baik dari kampanye mereka musim lalu, ketika Juventus dengan nyaman mengalahkan mereka dua kali.

Inter Milan sekarang jelas menjadi tim yang lebih matang, dan pencapaian ini menjadi semacam sertifikasi dari kualitas mereka.

Pasukan Conte juga disebut-sebut pantas duduk di puncak klasemen, karena memiliki serangan terbaik sekaligus pertahanan terbaik kedua di liga.

Nerazzurri telah menunjukkan soliditas pertahanan yang luar biasa dan masih menyisakan tiga pertandingan Big Match, yakni menghadapi Napoli, Roma dan Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*