Nainggolan Berharap Bisa Tampil Melawan Lazio

Radja Nainggolan sangat ingin kembali beraksi akhir pekan ini melawan Lazio, yang merupakan pertandingan sangat penting bagi kedua tim karena sama-sama ingin tetap menjaga kans untuk lolos ke liga champions musim depan, menurut laporan dari Tuttosport.

Luciano Spalletti meliburkan pelatihan selama satu hari untuk istirahat bagi semua pemain. Tetapi, pemain asal Belgia itu tetap berlatih karena ia sangat ingin kembali beraksi sesegera mungkin setelah menghabiskan beberapa minggu terakhir karena cedera betis. Pemain berusia 30 tahun itu berharap bahwa ia akan dapat berada dalam kondisi fisik yang cukup baik untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Lazio akhir pekan ini.

Nainggolan absen sejak awal bulan ini karena menderita cedera lagi pada betis kirinya dan telah absen dalam empat pertandingan terakhir Inter.

Bukan hanya Nainggolan yang ingin kembali tampil, tetapi sang manajer, Luciano Spalletti juga ingin dia secepatnya bisa beraksi membela Inter.

Nainggolan telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi musim ini setelah kedatangan musim panasnya dari sesama tim Serie A Roma.

Dalam 1690 menit di lapangan, ia telah mencetak empat gol dan menyumbang tiga assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*