Nainggolan Berkomentar Usai Laga Derby D’Italia

Radja Nainggolan telah berbagi pemikirannya usai hasil imbang dengan skor 1-1 di laga Derby D’Italia melawan Juventus di San Siro. Radja sukses mencetak gol menakjubkan untuk memipin pertandingn di babak pertama.

“Saya percaya bahwa kami merasa puas dengan penampilan kami malam ini, bahkan jika kami ingin meraih hasil yang lebih baik. Kami tidak terlalu memberi mereka tekanan dan kami memiliki peluang jauh lebih banyak untuk mencetak gol saat babak kedua. Terkadang, kualitas terbaik kami terlihat di laga dengan permaianan terbuka seperti tadi.”

“Hari ini, kami menunjukkan bahwa kami mampu bersaing dan itu tergantung pada hasil kami hingga laga terakhir. Perburuan terakhir untuk tiket Champions League bergantung pada kami, kami perlu meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya dan tidak khawatir akan apa yang terjadi dengan tim lain.”

“Target saya? Hasil akhir tim adalah yang utama, saya hanya berpikir bagaimana cara untuk meraihnya dan mencetak gol. Saya berharap, musim berikutnya saya dapat menjalani tanpa mengalami cedera apapun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*