Nainggolan Bisa Dikorbankan Buat Tambah Kas Belanja

Radja Nainggolan bisa menjadi salah satu pemain yang dikorbankan untuk memungkinkan Inter memenuhi permintaan pasar transfer manajer baru, Antonio Conte menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Tim manajemen Inter memiliki strategi yang jelas dalam hal belanja pemain, tetapi penjualan pemain pasti akan diperlukan jika mereka ingin menandatangani banyak pemain berkualitas.

Nerazzurri tertarik pada Nicolo Barella di Cagliari dan Federico Chiesa dari Fiorentina. Klub juga tertarik untuk menandatangani salah satu bintang Juventus, Paulo Dybala atau Romelu Lukaku dari Man United.

Mauro Icardi hampir pasti akan dijual untuk menghimpun dana, sementara Borja Valero, Joao Mario dan salah satu dari Nainggolan atau Ivan Perisic juga dapat dikorbankan, laporan dari surat kabar yang berbasis di Roma itu menjelaskan.

Nainggolan, 31 tahun baru bergabung dengan Inter pada musim panas lalu, tetapi kampanye debutnya bersama klub terganggu karena cedera yang membuat dia tidak bisa tampil seperti yang diharapkan di sebagian besar musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*