Nainggolan Kembali, Inter Hentikan Minat Pada Vidal

Semakin besar kemungkinan Radja Nainggolan akan kembali ke Inter Milan untuk diintegrasikan kembali ke dalam Skuat Antonio Conte musim depan.

Menurut laporan dari Tuttospot, ini adalah skenario yang paling memungkinkan bagi pemain asal Belgia itu kembali mengenakan Jersey Nerazzurri karena ia tidak akan dipermanenkan oleh Cagliari, mengingat gajinya yang sangat tinggi, meskipun mereka memiliki niat yang kuat untuk menebusnya. Selain itu, nilai transfer Nainggolan yang mencapai angka 16 juta euro, juga dianggap terlalu besar bagi klub sekelas Cagliari.

Nainggolan terus mempertahankan hubungan yang sangat baik dengan rekan satu timnya di Inter Milan, dan juga dengan Antonio Conte. Dan sekarang, setelah komentar dari Piero Ausilio semakin menguatkan kemungkinan kembalinya Il Ninja ke warna hitam dan biru musim depan.

Ausilio, membuka peluang untuk memulangkan Radja Nainggolan yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Cagliari. Namun, Ausilio belum bisa memastikan hal itu akan terjadi lantaran masih harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu.

Dengan kembalinya Nainggolan ke Klub, maka Nerazzurri mustahil melanjutkan pengejaran gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*