Nainggolan Kembali Ke Inter Setelah Masa Pinjamannya Habis

Menurut laporan dari CalcioMercato, bahwa Radja Nainggolan akan kembali ke Inter Milan pada akhir musim, ketika masa peminjamannya habis, dan setelah itu akan diputuskan tentang masa depannya dengan klub.

Nainggolan tampil sangat baik untuk klub Rossoblu, di mana dia telah melakukan banyak pertunjukan hebat dan mendapat pujian dari petinggi mereka. Dalam 16 penampilan di semua kompetisi, Dia telah mencetak Empat gol dan menyumbang Lima assist.

Presiden Cagliari, Tomasso Giulini juga baru-baru ini mengatakan bahwa Nainggolan adalah sosok pemimpin di tim mereka, baik di lapangan maupun di ruang ganti.

Gelandang tengah Belgia itu ditransfer Inter Milan dengan status pinjaman ke Cagliari pada musim panas lalu, dan meskipun Klub Sardinia sangat terkesan dengannya, namun mereka merasa kesulitan untuk mempermanenkan sang pemain, khususnya karena masalah gaji pemain.

Gelandang berdarah Indonesia itu saat ini menerima Gaji sebesar € 4,5 juta per musim, dan Dia harus rela menurunkan Gajinya jika ingin tetap bertahan di Cagliari dengan kontrak permanen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*