Nainggolan Menepis Rumor Kepergiannya

Radja Nainggolan menepis spekulasi media yang terus-menerus memberitakannya bahwa dia akan dijual oleh Inter selama bursa transfer musim panas untuk menghimpun dana belanja pemain baru.

“Saya akan selalu berada di tim selama bertahun-tahun, dan akan aneh jika saya meninggalkan Inter setelah hanya bermain satu musim. Saya memiliki kontrak selama tiga tahun, jadi saya masih tenang,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport.

“Inter adalah klub yang menginginkan saya dan sedang berusaha untuk semakin tumbuh. Saya ingin tumbuh bersama mereka, mari kita lihat bagaimana kelanjutannya. Saya selalu bahagia di tempat saya berada.”

Pemain asal Belgia itu kemudian berbicara tentang pelatih baru, Antonio Conte yang menggantikan posisi Spalletti:

“Selama karir saya, saya telah bekerjasama dengan banyak pelatih bagus dan banyak orang bagus, tetapi pernah juga bersama dengan orang yang kurang berbakat dan pelatih yang kurang bagus. Saya seseorang yang selalu ingin menang, jadi keputusan klub sudah jelas dengan penggantian manajer agar Inter lebih baik. Manajemen memberi tahu saya semua tentang betapa bagusnya Conte.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*