Nainggolan Rela Pangkas Gaji Demi Kembali Ke Roma

Menurut laporan dari Il Tempo, bahwa Radja Nainggolan siap melakukan segala upaya demi bisa kembali ke mantan klubnya, AS Roma, termasuk penurunan gajinya.

Gelandang keturunan Indonesia itu saat ini sedang dipinjamkan ke Cagliari, dan laporan itu menjelaskan bahwa ia siap untuk memangkas gajinya secara signifikan demi memuluskan langkah transfer ke klub ibukota itu, di mana ia saat ini berada dalam kondisi terbaiknya.

Sementara itu, Inter Milan belum mendapat kontak dari pihak Roma mengenai keinginan Nainggolan ini, dan laporan itu menjelaskan bahwa Roma sekarang tidak ada niatan untuk membawa kembali Nainggolan ke klub.

Nerazzurri menghargai Nainggolan senilai € 19 juta, harga yang membuat banyak klub enggan mengejar langkah permanen baginya, dan kabarnya Inter Milan tidak bersedia untuk meminjamkannya lagi.

Meski sempat tersisih dari skuat utama, namun kali ini sebenarnya Conte mempersiapkan kepulangan Nainggolan. Akan tetapi jika Roma bersedia menebusnya, maka itu akan membuka peluang bagi Klub untuk mencari gelandang baru.

Musim ini pemain asal Belgia berusia 32 tahun itu telah membuat 24 penampilan di semua kompetisi, di mana ia sukses mencetak Lima gol dan menyumbang Enam assist untuk Cagliari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*