Nainggolan: Saya Berharap Diberi Kesempatan Kedua

Dalam sebuah wawancara langsung via Instagram dengan bintang tenis Italia, Fabio Fognini, gelandang yang dimiliki Inter, Radja Nainggolan berbicara tentang selama waktunya bersama klub dan pertama-tama ia berbicara tentang proses kepindahannya dari Roma untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2018.

“Saya masih menyimpan rasa cinta untuk Roma dan bagi saya itu adalah perasaan yang unik. Sayangnya, saya membiarkan emosi menguasai diri saya sebelum akhirnya berganti seragam klub.” Kata Nainggolan.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya puas dengan apa yang telah dicapai di musim pertamanya bersama Inter:

“Saya pindah ke Inter dengan pelatih yang benar-benar menginginkan saya. Saya datang dengan sangat antusias, kemudian saya cedera dan punya beberapa masalah. Secara statistik di Inter saya merasa puas, bahkan saya bisa berbuat lebih baik.”

“Saya masih berharap diberi kesempatan lagi di Inter, tetapi itu tidak terwujud. Itu keputusan yang harus saya terima. Saya memiliki sisa dua tahun lagi pada kontrak saya dengan Inter, kita akan melihat apa yang terjadi, karena begitu banyak yang berubah di klub.

“Saya tidak pernah memiliki masalah di ruang ganti, terlepas dari apa yang telah dilaporkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*