Nainggolan: Senang Dengan Hal-Hal Positif Pada Saya Dan Juga Untuk Inter

Gelandang Inter Milan yang dipinjamkan ke Cagliari, Radja Nainggolan telah berbagi kegembiraannya tentang perkembangan positif Cagliari dan dirinya pasca kemenangan Rossoblu 4-3 atas Sampdoria kemarin.

Nainggolan sukses mencetak Satu gol dan Satu Assist dalam kemenganan cagliari atas Sampdoria, sehingga menambah torehan golnya menjadi 4 gol dan 5 Assist.

“Mengapa saya tidak berada di antara gelandang terbaik musim lalu? Saya tentu melakukan sesuatu yang kurang baik dari pemain lain, tetapi saya senang telah membantu Inter lolos ke Liga Champions. Saya senang dengan bagaimana kondisi saya saat ini dan begitu juga dengan Inter,” kata Nainggolan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Antonio Conte, tetapi klub membuat pilihan dan saya senang berada di sini, di Cagliari.”

“Ausilio mengawasi saya? Saya benar-benar berpikir tentang apa yang saya lakukan sekarang karena bab lain dalam karir saya telah dibuka.”

Dia menyimpulkan: “Saya menyesal atas berakhirnya karir saya di Inter, namun saya menghargai keputusan itu. Sekarang saya di Cagliari berusaha melakukan yang terbaik dan ingin bersenang-senang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*