Nainggolan Terbuka Untuk Bertahan Di Cagliari

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan berbicara tentang masa depannya dan peluangnya untuk bertahan Di Cagliari dalam sebuah wawancara pasca kemenangan Rossoblu atas Torino dengan skor 4-2.

“Saya berusaha agar diri saya selalu tersedia. Saya terus mencoba memberikan sesuatu, tetapi juga senang bermain untuk tim ini. Saya suka dengan cara Zenga mengelola pasukan ini dan penyampaian ide-idenya, tetapi yang penting adalah membangun sesuatu yang solid pada periode ini.”

“Masa depan di Cagliari? Saya belum tahu, saya belum mendengar apa pun, tetapi saya harus tetap tenang. Saya akan menyelesaikan musim ini. Jika presiden klub akan melakukan upaya penting untuk mempertahankan Saya, mengapa tidak? ”

Gelandang asal Belgia ini telah membuat 25 kali penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini untuk Cagliari, Dalam 2002 menit di lapangan, ia sukses mencetak Enam gol dan menyumbang Enam assist.

Cagliari sangat puas dengan penampilan Nainggolan disepanjang musim ini dan ingin mempertahankannya, tetapi apa daya mereka tidak akan mampu membayar gajinya atau membuat kesepakatan dengan Inter Milan. Nerazzurri mungkin bersedia bernegosiasi, mengingat mereka masih kurang yakin dengan gagasan untuk mengintegrasikannya kembali ke Skud Antonio Conte musim depan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*