Nasib Gabigol Akan Diputuskan Dalam Dua Minggu Mendatang

Menurut laporan dari media Italia, FcInterNews.it, bahwa Masa depan striker Inter Milan asal Brazil, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, yang saat ini membela Flamengo dengan status pinjaman akan diputuskan dalam dua minggu mendatang.

Laporan tersebut merinci bagaimana sumber-sumber dari Brasil menunjukkan bahwa klub Brasil itu sangat tertarik untuk merekrut Gabigol secara permanen, karena peningkatan performanya yang luar biasa sejauh ini.

Wakil presiden Flamengo, Marcos Braz, telah bertemu petinggi Inter Milan selama beberapa bulan terakhir untuk membahas langkah permanen dan merasa positif tentang peluang mereka untuk mengamankan Gabigol.

Flamengo sangat yakin bahwa kesepakatan mungkin hanya membutuhkan panggilan telepon untuk menyelesaikannya. Nerazzurri meminta € 30 juta plus pemain depan menjanjikan berusia 17 tahun, Jesus Carvalho, tetapi Flamengo tidak setuju dengan hal ini. Sebaliknya mereka bersedia membayar € 22 juta untuk menebus Gabigol, tanpa menyertakan penyerang muda mereka, karena fakta bahwa ada klausul pelepasan sebesar € 62 juta dalam kontraknya.

Oleh karena itu, laporan tersebut menambahkan, bahwa kesepakatan yang paling mungkin adalah penebusan sebesar € 22 juta ditambah klausul bagi hasil penjualannya kembali di masa depan.

Negosiasi ini bisa memakan waktu beberapa minggu lagi untuk diselesaikan. Sementara Gabigol telah menikmati masa emasnya di kampong halamannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*