Nastasic: Inter Di Bawah Conte Adalah Favorit Untuk Menangkan Scudetto

Mantan Bek Fiorentina yang saat ini memperkuat tim Jerman, Schalke, Matija Nastastic telah membagikan prediksinya tentang tim mana yang akan menjadi juara Serie A pada akhir musim.

Pemain berusia 28 Tahun yang telah tampil sebanyak 7 kali musim ini disemua kompetisi sangat yakin bahwa Conte akan membantu Inter Milan mematahkan dominasi Juventus dalam perburuan Scudetto.

“Menurut pendapat saya, yang terfavorit untuk memenangkan Scudetto musim ini adalah Inter di bawah Antonio Conte,” kata bek tengah asal Serbia itu dalam sebuah wawancara dengan lalaziosiamonoi.it.

Dia juga kemudian memuji Lazio di bawah kendali Inzaghi, yang tampil mengejutkan musim ini dan terus menempel ketat sang pemuncak, Inter Milan dan Juventus.

“Lazio sedang menjalani musim yang luar biasa saat ini, dan mereka adalah tim hebat. Mereka benar-benar layak memenangkan Piala Super Italia.”

Nastasic, yang pernah menghabiskan satu musim di Italia saat berseragam Fiorentina, kemudian berbagi harapannya untuk dapat kembali ke negeri Pizza itu di masa depan.

“Saya benar-benar ingin kembali ke Italia, saya berharap bahwa di masa depan akan ada kemungkinan untuk bisa mewujudkannya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*