Nedved: Antonio Direkrut Untuk Membawa Inter Ke Jalur Kemenangan

Legenda dan wakil presiden Juventus saat ini, Pavel Nedved berbicara tentang Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dan CEO Beppe Marotta.

Dalam sebuah wawancara panjang dengan DAZN, Nedved sempat ditanya tentang Antonio Conte yang sedang berjuang memenangkan trofi Serie A pertamanya bersama Nerazzurri yang merupakan rival bebuyutan Bianconeri.

“Rivalitas Juve-Inter? Persaingan selalu ada dan akan terus demikian, pun begitu dengan persahabatan antara Saya dengan mereka,” ujar Nedved.

“Kinerja Conte di Inter? Antonio direkrut untuk membawa Inter ke jalur kemenangan. Dia tahu bagaimana cara melakukannya, dan Dia 10 poin di atas kami. Kita berbicara tentang pelatih yang sangat kuat,”

“Apakah Conte sedang membangun sesuatu yang sama seperti yang pernah Dia lakukan ketika di Juve? Mungkin, juga karena ia bekerja bersama dengan Beppe Marotta, dan saya tahu bagaimana mereka bekerja. Saya turut bahagia untuk mereka,”

Nedved juga berbicara tentang rumor pengejaran Lukaku pada musim panas 2019:

“Kami tahu dia adalah pemain hebat. Kami mengikuti banyak pemain, saya tidak ingin mengatakan apakah Dia juga termasuk salah satunya.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*