Negosiasi Antara Icardi Dan Valencia Akan Ditangani Oleh Agen Jorge Mendes

Menurut laporan dari media Spanyol, Tribuna Deportiva via Calciomercato, bahwa negosiasi antara Inter Milan dan Valencia untuk kesepakatan peminjaman Mauro Icardi akan ditangani langsung oleh agen super asal Portugal, Jorge Mendes.

Mendes telah lama dikaitkan dengan Valencia karena hubungan dekatnya dengan Bos mereka, Peter Lim. Nerazzurri ingin segera menyingkirkan striker mereka itu yang telah terpinggirkan karena hubungan yang telah hancur.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa peminjaman pemain Argentina berusia 26 tahun itu ke Valencia dapat menimbulkan efek domino yang juga akan memengaruhi rival sekota Nerazzurri, AC Milan.

Jika Icardi dipinjamkan ke Valencia, maka akan mengakibatkan kepindahan Rodrigo Moreno ke Atletico Madrid. Selanjutnya setelah Rodrigo ke Wanda Metropolitano, dampaknya akan membuat kubu Los Rojiblancos memberikan lampu hijau pada transfer Correa ke AC Milan.

Tetapi tujuan utama Beppe Marotta dan Presiden Inter Steven Zhang adalah ingin menghentikan rival yang paling dibenci, yaitu Juventus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*