Negosiasi Pertukaran Edin Dzeko & Alexis Sanchez Gagal

Negosiasi antara Inter Milan dan Roma telah gagal terkait kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko, menurut pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio.

Kemarin kedua kubu melakukan pembicaraan mengenai pertukaran pemain berstatus pinjaman selama enam bulan, tetapi mereka gagal menemukan solusi terbaik.

Sejak awal, sikap Nerazzurri sudah jelas disaat Roma melakukan pendekatan untuk menukar Dzeko dengan Sanchez. Inter hanya bersedia menyetujui kesepakatan tersebut jika mereka tidak terbebani dengan pengeluaran apapun.

Namun, permasalahannya adalah gaji Dzeko lebih tinggi dari Sanchez, sehingga Nerazzurri meminta Roma untuk membayar sebesar € 3 juta jika mereka menginginkan kesepakatan ini terwujud.

Pada akhirnya, Roma nyatanya tidak bersedia memenuhi tuntutan Inter, yang berarti tidak ada yang akan dilakukan dihari-hari terakhir penutupan bursa transfer Januari.

Dengan demikian, kedua pemain akan tetap di klub masing-masing hingga akhir musim.

Akibatnya, Roma akan dipaksa untuk mencoba memperbaiki keretakan hubungan yang tampaknya tidak dapat diperbaiki lagi antara Dzeko dan pelatih kepala mereka, Paulo Fonseca.

Sedangkan Antonio Conte perlu menemukan cara untuk mengangkat kembali motivasi Sanchez, yang sebelumnya dirumorkan sedang tidak bahagia di Inter.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*