Nemanja Matic: Conte Akan Melakukan Hal Hebat Untuk Inter

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic memuji mantan pelatihnya yang saat ini mengelola Inter Milan, Antonio Conte dan Dia sangat yakin bahwa Conte akan melakukan ‘hal-hal besar selama masa jabatannya yang bertanggung jawab atas Nerazzurri.

Matic yang pernah bekerja di bawah Conte saat berkostum Chelsea, berpotensi menjadi pemain gratis pada musim panas mendatang disaat kontraknya berakhir di Manchester United. Oleh karena itu, pemain internasional Serbia ini bisa menjadi pilihan yang murah bagi Inter Milan untuk memperkuat lini tengah mereka.

“Conte tergila-gila dengan sepakbola. Dia bekerja 24 jam sehari, menganalisis pemain dan lawannya sepenuhnya. Berbicara secara taktik, tentu saja Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Para pemainnya harus berlari pada tempo yang sama selama 95 menit,” Matic memulai sebuah wawancara baru-baru ini.

“Dia adalah seorang profesional dan salah satu yang terbaik di dunia. Dia akan melakukan hal-hal besar untuk Inter, saya yakin akan hal itu.”

Matic berpeluang untuk bersatu kembali dengan mantan manajer tim nasional Italia itu setelah terjalinnya hubungan akhir-akhir ini antara dirinya dan Inter Milan menjelang jendela transfer Januari.

Sang gelandang ingin hengkang setelah menit bermainnya mulai berkurang di bawah kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Matic dirumorkan siap menyusul Dua mantan rekan setimnya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Nerazzurri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*