Nicolo Barella Sudah Punya Rumah Baru Di Milan

Menurut laporan dari La Nuova Sardegna, bahwa Nicolo Barella sudah memiliki rumah baru di Milan sebagai persiapan awal untuk kepindahannya nanti jika hasratnya untuk bergabung dengan Inter dapat terwujud.

Setelah persetujuan dari istrinya, Federica, ia segera mencari rumah yang hanya berjarak sekitar dua kilometer dari San Siro dan meminta agennya untuk langsung mengerjakannya.

Pemain Cagliari dan internasional Italia itu adalah salah satu target transfer utama Inter selama bursa transfer musim panas ini dan Inter tetap dalam fase negosiasi mengenai transfernya dengan Cagliari.

Cagliari terus bertahan dengan tuntutannya sebesar € 50 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu, sementara Inter tidak bersedia memenuhi tuntutan tersebut.

Tawaran terbaru Inter adalah sekitar € 40 Juta termasuk bonus, dan laporan saat ini juga menunjukkan bahwa kedua klub segera bertemu lagi dengan maksud untuk mencapai kesepakatan.

Musim terakhir ini Barella membuat 38 penampilan di semua kompetisi, di mana ia mencetak satu gol dan menyumbang empat assist.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*