Nicolo Barella Tolak Tawaran Roma

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, bahwa Gelandang muda Italia dan Cagliari, Nicolo Barella telah mengatakan kepada klubnya bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan Roma tetapi sebaliknya ia hanya ingin pindah ke Inter untuk bekerja dengan Antonio Conte.

Barella tidak berubah pikiran mengenai keputusannya itu untuk bergabung dengan Nerazzurri, keputusan yang telah ia buat selama beberapa minggu terakhir.

Barella malah menegaskan kembali keputusannya bahwa jika dia meninggalkan Cagliari, maka pilihan prioritasnya adalah klub pertama yang melakukan pendekatan, yaitu Inter dan pelatih pertama yang menghubunginya, Antonio Conte.

Selain itu, Di Marzio jga melaporkan bahwa Roma telah dibuat sadar akan keputusan Barella ini dan oleh karena itu mereka akan mencari target lain, seperti Jordan Veretout dari Fiorentina.

Baru-baru ini, Presiden Cagliari, Giulini mengungkapkan bahwa dia telah menyetujui kesepakatan dengan Roma. Tetapi Barella telah memutuskan bahwa ia hanya akan setuju jika pindah ke Inter setelah mempertimbangkannya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*