Nikola Milenkovic Kandidat Ideal Pengganti Skriniar Di Inter

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Inter Milan sangat menyukai Milenkovic, yang dipandang sebagai kandidat ideal menggantikan Skriniar.

Namun, presiden Fiorentina, Rocco Commisso tidak berniat untuk menjual Milenkovic, yang masih memiliki sisa kontrak hingga Dua tahun lagi di klub tersebut.

Milenkovic akan menjadi profil yang tepat bagi Inter jika Skriniar hengkang, meski saat ini tidak ada sinyal kuat mengenai kepergian bek Slovakia tersebut.

Selain Inter, Bek Serbia yang bernilai 40 juta Euro itu juga sedang didekati oleh AC Milan. Rossoneri bahkan telah mengambil langkah serius untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun ini.

Milenkovic merupakan pemain reguler di Skuad La Viola. Meski usianya masih muda, namun ia sudah teruji dengan sangat baik di kompetisi Serie A Italia dengan catatan 87 penampilan selama Tiga musim. Selain itu, ia juga menjadi tumpuan di Timnas senior Serbia. Ia melakoni debut untuk negaranya pada Juni 2018 saat masih berusia 20 tahun.

Milenkovic termasuk pemain serba guna. Dia bisa berperan sebagai bek tengah dengan pola Tiga bek, dan juga mampu bermain sebagai bek sayap kanan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*