Klausul Rilis Werner Senilai 50 Juta Pounds, Inter-Juve Ikut Bersaing

Menurut laporan dari Gazzetta Dello Sport, bahwa Juventus dan Inter Milan siap menyaingi Liverpool untuk penandatanganan Timo Werner di bursa transfer musim panas ini.

Striker RB Leipzig itu telah banyak dirumorkan hengkang akhir musim ini, di mana Sky Sports menunjukkan bahwa Liverpool adalah yang terdepan untuk mengamankan tanda tangannya, karena sang pemain sangat ingin bergabung dengan The Reds musim depan.

The Reds rumornya sudah menyodorkan kontrak dengan gaji sebesar 8 juta poundsterling per musim kepada Werner. Namun, Direktur Olahraga RB Leipzig, Markus Krosche telah mengkonfirmasi bahwa belum ada tawaran yang masuk dari klub mana pun untuk Timo Werner.

Sang striker yang memiliki klausul pelepasan senilai 50 juta poundsterling itu juga menarik minat kuat dari klub-klub Serie A Italia, khususnya dari Inter Milan dan Juventus yang siap bersaing melawan Liverpool untuk dapat membawanya ke Italia.

Penyerang Timnas Jerman itu menunjukkan performa gemilang pada kampanye musim 2019-2020, di mana Dia telah mencatatkan 27 gol di semua kompetisi, dan membawa RB Leipzig bersaing untuk meraih gelar juara Bundesliga

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*