Nol Menit Dari Tiga Laga Terakhir Inter, Eriksen Semakin Dekat Untuk Hengkang

Untuk yang ketiga kalinya secara beruntun, Eriksen harus menyaksikan pertandingan Inter Milan dari bangku cadangan, dan parahnya lagi, eks Spurs itu bahkan tidak bermain satu menit pun.

Gelandang timnas Denmark ini hanya menjadi pelengkap di bangku cadangan sat pertandingan melawan Atalanta, Real Madrid, dan laga terakhir menjamu Torino. Akibatnya, Eriksen semakin dekat menuju pintu keluar klub jelang pembukaan bursa transfer januari.

Gazzetta dello Sport menyoroti komentar yang diucapkan oleh CEO Inter, Marotta sebelum pertandingan hari Minggu malam kontra Granata (22/11):

“Kami tidak berhak mempertahankan seorang pemain ketika dia meminta untuk pergi, dan kami akan membuat penilaian yang tepat,” kata Marotta.

“Eriksen tersedia dan Conte masih menggunakannya. Tidak ada permintaan yang datang, tetapi pada saat yang tepat kami akan mencoba menemukan solusi yang tepat.”

Andai Eriksen benar-benar meninggalkan Inter, maka akan membuka jalan bagi manajer Antonio Conte untuk merekrut gelandang baru yang lebih cocok baginya, seperti Kante, Paredes, dan beberapa target lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*