Obodo: Scudetto? Saya Pilih Inter. Sanchez? Dia Akan Menjadi Sangat Berharga

Mantan gelandang Udinese dan Fiorentina, Christian Obodo, berbicara di program TV Taca La Marca, di mana ia sangat mendukung Nerazzurri untuk bisa meraih Scudetto musim ini.

“Saya mendukung Inter untuk meraih Scudetto, meskipun Saya tahu betapa hebatnya Juventus, di mana mereka telah menang sejak lama, tetapi persaingan saat ini sangat seimbang. Lazio dan Inter segera mengejar. Kita akan lihat bagaimana kompetisi berakhir. Ini adalah pertarungan yang menarik,” kata Obodo.

“Alexis Sanchez? Dia memiliki kualitas yang mengesankan. Ketika bergabung dengan Udine, ia mendapat lebih banyak pengalaman dan bermain lebih sering. Saya menasehatinya untuk terus berlatih keras dan pada akhirnya nasehat saya itu berhasil membantunya hingga membawanya ke Barcelona. Masalah fisik dan cedera telah mempengaruhinya, tetapi jika pulih, ia akan menjadi sangat berharga.”

“Paul dan Musso? Mereka adalah dua pemain kuat. Jika dia tidak bagus, De Paul tidak akan bermain di tim nasional Argentina. Banyak desas-desus tentang transfernya. Di Udinese, dia telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*