Opta: D’Ambrosio Konsisten Cetak Minimal 2 Gol Dalam 6 Musim Terakhir

Perusahaan penyedia statistik dan analisa olahraga, Opta Paolo menyoroti konsistensi yang dibuat oleh bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio dalam hal mencetak gol untuk Nerazzurri.

Tadi malam (24/10/20) kontra Genoa merupakan pertandingan keenamnya pada musim ini, di mana ia sukses mencetak gol keduanya untuk mengunci kemenangan 0-2 bagi Nerazzurri.

Pada menit ke-79, pasukan Antonio Conte berhasil menggandakan skor. Diawali dari tendangan penjuru Brozovic, kemudian bola yang disundul oleh Andrea Ronocchia mampu dikonversi oleh Danilo D’Ambrosio menjadi gol, dan Inter akhirnya menutup laga dengan skor 2-0.

Dengan tambahan gol tersebut menjadikan D’Ambrosio sebagai satu-satunya pemain Inter Milan yang telah mencetak minimal Dua gol dalam Enam musim terakhir Serie A.

Pasca laga, D’Ambrosio berkomentar:

“Sejauh ini tidak ada tim yang berhasil mendominasi kami dan kami mengoleksi lebih sedikit poin dari yang seharusnya kami dapatkan. Pada hari ini, kami mendominasi permainan hingga 90 menit, dan kami bermain dengan baik untuk tidak kebobolan satu gol pun dan tetap tampil sabar. Poin-poin ini sangat layak diraih dan itulah apa yang kami butuhkan.” Ujar D’Ambrosio kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu kami harus tampil solid di lini pertahanan untuk bisa menikmati musim yang penuh kesuksesan. Itulah yang terjadi pada hari ini, meskipun kami tampil menyerang.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*